Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other


SHU OFFICERS

Zhao Yun


Zhao Yun , beliau ialah Jenderal dari kerajaan Shu yang dikenal dengan kesetiaannya dan kegagahannya di medan tempur. Dia merupakan sosok yang rendah hati dan menjunjung tinggi keadilan dan kebajikan.

Zhao Yun sebelumnya mengabdikan dirinya kepada Gongsun Zan , hingga hasilnya bertemu dan memutuskan untuk mengabdikan dirinya kepada Liu Bei sesudah berhasil memenangkan pertempuran di Hu Lao Gate. Dia menghormati dan tergerak dengan ambisi yang dimiliki Liu Bei ihwal perdamaian dan menyatukan tiga kerajaan besar , Shu , Wei , dan Wu , dan itu merupakan alasan mengapa beliau memutuskan mengikuti dan melayani Liu Bei.

Kesetiaannya terhadap Liu Bei , dan kepercayaan Liu Bei kepadanya menjadikannya salah satu tangan kanannya. Dan menjadikannya salah satu dari Lima Jenderal Harimau dari kerajaan Shu.

Liu Bei


Liu Bei , beliau ialah Raja dari kerajaan Shu , seseorang yang rendah hati , bijaksana , dan idealisme. Liu Bei mempunyai tujuan atau ambisi yang sangat besar , yaitu membawa perdamaian dan menyatukan tiga kerajaan besar , Shu , Wei , dan Wu.

Guan Yu


Guan Yu merupakan salah satu Jenderal kepercayaan Liu Bei. Dia ialah orang yang tegas dan bijaksana , dan merupakan Jenderal yang berpengaruh dan pemberani. Penampilan , keberanian , dan kekuatannya di medan tempur membuatnya menerima julukan "Beruang Indah". Guan Yu merupakan salah satu dari Lima Jenderal Harimau dari kerjaan Shu. Dia mempunyai anak , yaitu Guan Ping dan Guan Xing.

Guan Yu bertemu pertama kali dengan Liu Bei pada dikala pertempuran aliansi untuk merebut wilayah Yellow Turbans , dan sesudah itu beliau mulai mengenal Liu Bei. Karena beberapa kejadian , dan pertemuannya kembali dengan Liu Bei membuatnya memutuskan untuk mengabdikan diri dan melaksanakan sumpah persaudaraan dengannya.

Zhang Fei


Zhang Fei , beliau ialah seseorang yang baik hati , bersemangat , dan bertenaga. Di medan tempur beliau populer sebagai Jenderal yang berpengaruh dan pemberani.

Zhang Fei ialah mantan penjual daging dan minuman anggur. Dia memutuskan untuk menguji dirinya sebagai relawan kekaisaran untuk menyerang Yellow Turbans dan hasilnya terdaftar di bawah pasukan Liu Bei. Disana beliau bertemu dengan Guan Yu dan Liu Bei , dan sesudah berhasil memenangkan pertempuran dan beberapa kejadian , Zhang Fei memutuskan untuk mengabdikan dirinya kepada Liu Bei sesudah melihatnya di medan tempur dan ihwal apa yang dikatakan Guan Yu tentangnya kepadanya. Mereka bertiga kemudian melaksanakan sumpah persaudaraan untuk membawa perdamaian. Zhang Fei merupakan salah satu Jenderal kepercayaan Liu Bei dan merupakan salah satu dari Lima Jenderal Harimau dari kerajaan Shu.

Zhuge Liang


Zhuge Liang , beliau ialah seseorang yang bijaksana. Dia merupakan salah satu Ahli Strategi dan merupakan yang terbaik , yang dimiliki kerajaan Shu. Kemampuannya dalam membuat seni administrasi sering kali menyelamatkan kerajaan Shu dari kekalahan , dan juga membawa kemenangan pada kerajaan Shu di medan tempur. Zhuge Liang mempunyai istri , yaitu Yue Ying.

Huang Zhong


Huang Zhong , beliau merupakan salah satu Jenderal veteran terbaik yang mempunyai banyak pengalaman di medan pertempuran , dan merupakan salah satu dari Lima Jenderal Harimau yang dimiliki kerajaan Shu.

Pang Tong


Pang Tong , beliau merupakan salah satu Ahli Strategi terbaik sesudah Zhuge Liang yang dimiliki oleh kerajaan Shu. Kemampuannya dalam membuat seni administrasi membuat Zhuge Liang dan kerajaan Shu terbantu dalam melaksanakan serangan dan bertahan dalam medan tempur.

Ma Chao


Ma Chao , beliau ialah seseorang yang bersahabat dan mengerti dengan baik ihwal Zhao Yun , dimana Ma Chao juga mempunyai kesetiaan yang besar dan menjunjung tinggi keadilan dan kebijakan. Dia juga merupakan salah satu Jenderal terbaik yang merupakan salah satu dari Lima Jenderal Harimau yang dimiliki kerajaan Shu.

Guan Ping


Guan Ping , beliau ialah anak dari Guan Yu dan merupakan perwira terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Shu. Sangat menghormati dan mengagumi ayahnya , Guan Ping setia melayani Liu Bei dan berharap suatu dikala nanti bisa menyerupai ayahnya.

Yue Ying


Yue Ying , beliau ialah istri Zhuge Liang dan merupakan perwira terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Shu. Dia ialah seseorang yang membuat alat perang untuk kerajaan Shu. Alat buatannya sangat membantu kerajaan Shu untuk membuka jalur kemenangan pada dikala di medan pertempuran.

Wei Yan


Wei Yan , misterius dan ambisius. Dia sangat menghormati dan setia kepada Liu Bei. Dia merupakan perwira terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Shu.

WEI OFFICERS

Cao Cao


Cao Cao , beliau ialah Raja dari kerajaan Wei , seseorang yang berambisi dan terlihat arogan. Tidak tunduk dan tidak mau mendapatkan perintah dari siapapun yang bukan merupakan orang-orang kepercayaannya di Wei. Dia berambisi untuk bisa menguasai ketiga kerajaan terbesar , yaitu Shu , Wei , dan Wu untuk membuat perdamaian dibawah kekuasaannya. Cao Cao mempunyai seorang anak pria yang juga merupakan perwira terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wei , yaitu Cao Pi. Dan dua saudara pria yang juga merupakan perwira terbaik kerajaan Wei dan merupakan orang kepercayaannya , yaitu Cao Ren dan Xiahou Dun.

Cao Pi


Cao Pi merupakan anak pria dari Cao Cao dan akan menjadi penerus , mengambil alih kerajaan Wei ketika Cao Cao mati atau sudah tidak memimpin lagi. Dia merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei. Dia juga merupakan pesaing Zhao Yun dari kerajaan Shu. Cao Pi mempunyai paras yang tampan dan terlihat elegan , beliau juga mempunyai hubungan bersahabat dengan Zhen Ji.

Cao Ren


Cao Ren merupakan saudara pria Cao Cao yang juga merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei , dan merupakan salah satu orang kepercayaan yang dimiliki Cao Cao. Cao Ren menerima kepercayaan yang besar oleh Cao Cao untuk menjadi pemimpin di suatu wilayah Wei , dan beliau berhasil membuktikannya dengan mempertahankan wilayah tersebut semoga tidak jatuh ke tangan musuh.

Xiahou Dun


Xiahou Dun merupakan saudara pria Cao Cao dari sisi keluarga ayahnya. Dia ialah salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei dan merupakan salah satu orang kepercayaan Cao Cao. Xiahou Dun mempunyai kebiasaan gampang murka namun tetap tenang dalam sebuah pertarungan di medan tempur. Dia kehilangan mata kirinya sebab terkena sebuah serangan anak panah , dan mengejutkannya , beliau memakan matanya sendiri yang terkena anak panah tersebut. Kesetiaannya kepada Cao Cao sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia ialah orang yang paling mengerti dan memahami Cao Cao lebih dari siapapun. Meski begitu beliau tidak mengerti oleh ambisi yang sukar dipahami oleh sepupunya itu.

Xiahou Yuan


Xiahou Yuan merupakan saudara pria Cao Cao dari sisi keluarga ayahnya. Dia merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei yang populer akan tipu muslihatnya dan keahliannya dalam penyergapan di medan tempur. Diluar itu , Xiahou Yuan ialah orang yang rendah diri dan setia melayani Cao Cao. Dia merupakan salah satu orang kepercayaan yang dimiliki Cao Cao. Xiahou Yuan sering kali terlibat dalam pertarungan melawan Huang Zhong yang merupakan pesaingnya.

Dian Wei


Dian Wei merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei yang dikenal akan kekuatan dan keberaniannya di medan tempur. Dia juga merupakan salah satu orang yang menerima kepercayaan besar oleh Cao Cao. Dian Wei sangat menghormati Cao Cao , dan memutuskan untuk setia melayani , mengikuti dan melindunginya. Tidak peduli dengan duduk kasus politik kerajaan , Dian Wei hanya bertujuan untuk melindungi Cao Cao apapun yang terjadi dan rela mati untuknya jikalau memang diperlukan.

Xu Zhu


Xu Zhu merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei yang dikenal akan kekuatannya. Dia ialah orang yang berpikiran sederhana namun berpengaruh ketika di medan pertempuran. Loyalitasnya terhadap Cao Cao membuatnya menerima kepercayaan yang besar darinya. Bersama dengan Dian Wei , Xu Zhu juga merupakan seorang yang sangat ingin melindungi Cao Cao dan selalu mengikutinya kemanapun beliau pergi.

Sima Yi


Sima Yi , beliau ialah andal seni administrasi yang dimiliki oleh kerajaan Wei. Kemampuannya dalam membuat seni administrasi sering kali memakai cara licik untuk menjatuhkan musuh-musuhnya , termasuk untuk kepentingan dirinya sendiri. Sima Yi tidak menyukai kecerdikan yang dimiliki oleh Zhuge Liang dan sangat membenci dirinya. Sima Yi juga tidak pernah merasa puas dengan kerajaan Wei dan Cao Cao. Dia mencoba melaksanakan perebutan kekuasaan terhadap Cao Cao namun gagal.

Xu Huang


Xu Huang merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wei. Dia dengan sukarela mengikuti dan melayani Cao Cao. Dia juga menerima kepercayaan olehnya dan sering kali diandalkan dalam sebuah pertempuran. Dia ialah orang yang rendah hati , jujur , dan peduli dengan pasukannya.

Zhang He


Zhang He sebelumnya melayani Yuan Shao hingga hasilnya beliau membelot dan memutuskan untuk melayani Cao Cao. Zhang He merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei yang populer akan kemampuan bertarung , taktik dan kemampuan menyesuaikan diri yang sangat baik di medan tempur. Dia merupakan orang selain Zhen Ji yang bersahabat dengan Cao Pi. Kurang peduli dengan hasil pertempuran dan lebih mementingkan arti kecantikan , namun meski begitu beliau bisa membuat pasukannya termotivasi oleh tarian dan keindahan , dan kontribusinya untuk menyatukan kerajaan dibawah kekuasaan Cao Pi.

Zhang Liao


Zhang Liao ialah seorang Jenderal yang sebelumnya sudah melayani tiga raja yang berbeda hingga hasilnya beliau memutuskan untuk mengikuti dan melayani Cao Cao. Dia merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wei yang populer akan kekuatan dan keberaniannya. Terlepas dari apa yang beliau lakukan demi mencapai ambisi Cao Cao , beliau bertarung demi dirinya sendiri sebagai seorang pejuang.

Zhen Ji


Zhen Ji sebelumnya melayani Yuan Shaou hingga hasilnya bertemu Cao Pi dan jatuh cinta kepadanya , kemudian memutuskan untuk ikut dengannya dan menjadi kepingan dari kerajaan Wei. Zhen Ji ialah orang yang sangat bersahabat dengan Cao Pi , dan dikatakan kalau beliau ialah permaisuri Cao Pi. Dia bertarung demi Cao Pi untuk bisa menyatukan kerajaan dibawah kekuasaannya.

WU OFFICERS

Sun Jian


Sun Jian , beliau ialah raja dari kerajaan Wu yang dikenal sebab kebijaksanaan , keteguhan dan keberaniannya yang luar biasa. Dia ialah sosok yang sangat dihormati di kerajaan Wu. Dia tidak mempunyai ambisi eksklusif dan hanya ingin mengakhiri kekacauan yang sedang terjadi dan membuat perdamaian antar kerajaan. Sun Jian mempunyai tiga orang anak yang merupakan perwira terbaik yang dimiliki Wu yang sangat bisa diandalkan , yaitu Sun Ce , Sun Quan , dan Sun Shangxiang.

Sun Ce


Sun Ce ialah anak pertama dari Sun Jian. Dia merupakan salah satu Jenderal dan Pemimpin terbaik yang dimiliki kerajaan Wu. Sempat memimpin Wu untuk sementara sesudah maut ayahnya , Sun Jian , tak usang hingga hasilnya beliau kalah dalam sebuah pertarungan yang merenggut nyawanya , yang kemudian adiknya , Sun Quan , harus mengambil alih dan menjadi raja yang baru. Sun Ce merupakan perwira yang gagah dan berani , beliau juga terampil. Dia mempercayai apa yang menjadi ambisi ayahnya dan meneruskan dengan caranya sendiri. Sun Ce mempunyai dua adik yaitu Sun Quan dan Sun Shangxiang , beliau juga mempunyai seseorang yang selalu bersamanya hingga dikala ini , yaitu Zhao Yu , seorang yang sangat mengerti dan memahami dirinya , yang merupakan orang kepercayaannya.

Sun Quan


Sun Quan ialah anak kedua dari Sun Jian. Dia merupakan salah satu Jenderal dan merupakan Pemimpin yang baik yang dimiliki kerajaan Wu. Setelah maut kakaknya , Sun Ce , Sun Quan mengambil alih menjadi Raja yang gres dari kerajaan Wu. Memegang teguh dan mempercayai apa yang selama ini dipercaya oleh Ayahnya , Sun Jian , dan kakaknya , Sun Ce , Sun Quan berambisi untuk meneruskan impian mereka berdua guna membuat hubungan yang tenang antar kerajaan. Sun Quan mempunyai seorang abang yaitu Sun Ce , dan seorang adik , yaitu Sun Shangxiang. Dia juga mempunyai orang yang sangat bersahabat dengannya yang merupakan orang kepercayaannya , yaitu Zhou Tai.

Sun Shangxiang


Sun Shangxiang ialah anak wanita dari Sun Jian dan adik dari Sun Ce dan Sun Quan. Dia merupakan salah satu Jenderal dan seseorang yang sangat dipercaya di kerajaan Wu. Dia ialah seorang yang pintar seni bela diri dan berpanah. Setelah maut kakaknya , Sun Ce , beliau bertemu dan mulai mengagumi Liu Bei dimana beliau melihat sosok Sun Ce pada dirinya dan percaya kalau Liu Bei merupakan seorang pendekar pemberani yang akan membawa perdamaian. Sun Shangxiang pun hasilnya mulai menyukainya dan beliau juga beberapa membantu Liu Bei di beberapa pertempuran.

Zhou Yu


Zhou Yu merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wu yang populer akan keterampilannya bertarung dan membaca situasi di medan tempur. Dia juga pintar dalam menyusun sebuah rencana dan srategi , membuatnya banyak membantu Lu Xun yang merupakan Ahli Strategi kerajaan Wu. Dia diminta secara eksklusif untuk mengikuti dan melayani Sun Ce oleh Sun Jian. Dia juga menjadi seseorang yang sangat bersahabat dan memahami Sun Ce. Dia ialah orang yang sangat dipercaya oleh Sun Ce dan sangat mengandalkannya. Zhou Yu mempunyai istri , yaitu Xiao Qiao.

Lu Meng


Lu Meng merupakan Penasihat yang juga merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wu. Dia juga merupakan seseorang yang dipercaya di kerajaan Wu. Dia ialah orang yang bijaksana , dan juga terampil dalam bertarung.

Lu Xun


Lu Xun merupakan Ahli Strategi yang juga merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wu. Kemampuannya membuat Startegi membuat Sun Ce terkesan dengannya , begitu juga Sun Quan. Dia menjadi salah satu orang kepercayaan yang dimiliki oleh Sun Quan.

Zhou Tai


Zhou Tai merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wu yang populer akan loyalitasnya. Dia juga populer akan kemampuannya bertarung , dan kekuatan dan keberaniannya di medan tempur. Dia sering kali menyelamatkan Sun Quan di medan perang sehingga menjadikannya asisten Sun Quan. Zhou Tai yang menghormati dan setia kepada Sun Quan memutuskan untuk mengikutinya kemanapun beliau pergi untuk menjadi pelindungnya.

Huang Gai


Huang Gai merupakan salah satu Jenderal terbaik yang juga merupakan Veteran yang dimiliki oleh kerajaan Wu yang populer akan kekuatannya dan keahliannya ihwal materi peledak. Huang Gai sangat setia melayani keluarga Sun dan kerajaan Wu. Dia menjadi orang yang sangat dipercaya dalam keluarga Sun dan kerajaan Wu sebab bukti kesetiaannya sesudah sudah melayani keluarga Sun dalam tiga keturunan , yaitu Sun Jian , Sun Ce , dan Sun Quan.

Ling Tong


Ling Tong merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wu dan merupakan salah satu orang kepercayaan Sun Quan. Dia ialah seseorang yang terampil dan mempunyai kemampuan bertarung yang baik di medan tempur. Dia sangat menghormati dan loyal kepada Sun Quan.

Gan Ning


Gan Ning sebelumnya ialah pemimpin bajak bahari hingga hasilnya bertemu dengan Sun Quan dan memutuskan untuk melayaninya. Dia merupakan salah satu Jenderal terbaik yang dimiliki oleh kerajaan Wu yang populer sombong dan percaya diri akan kekuatan yang dimilikinya. Meski begitu tetap tidak mengubah fakta kalau Gan Ning merupakan seorang Jenderal yang terampil dalam sebuah pertarungan di medan perang. Gan Ning bersikeras untuk melaksanakan aneka macam hal dengan caranya sendiri daripada mendengarkan perintah atasannya.

Taishi Ci


Taishi Ci ialah seorang pengembara. Di perjalanannya , beliau terlibat dalam pertempuran di Yellow Turban dan bertemu dengan Sun Ce yang tertarik dengannya. Melanjutkan perjalanannya ke Jiang Dong dan terlibat pertempuran dengan Wu , dimana dikala itu beliau di tantang berduel oleh Sun Ce. Sun Ce yang berhasil meyakinkannya , kemudian membuat Taishi Ci memutuskan untuk menjadi kepingan dari Wu. Mempercayai apa yang dipercaya oleh Sun Ce ihwal ambisinya , Taishi Ci melaksanakan banyak pertempuran bersama dengan Wu terutama dengan Sun Ce untuk memenuhi keinginannya tersebut.

Xiao Qiao


Xiao Qiao ialah seorang perwira Wu yang merupakan istri Zhou Yu.

OTHER OFFICERS

Lu Bu


Lu Bu sebelumnya melayani Dong Zhuo hingga hasilnya beliau membelot dan membunuhnya. Lu Bu merupakan seseorang yang tidak mau mendapatkan perintah dari siapapun. Dia ialah seorang prajurit yang populer akan kekuatan dan keberaniannya di medan tempur. Kekuatan dan keberaniannya itu , yang tidak mengenal takut sama sekali dengan siapa dan kondisi apapun , membuat Lu Bu di cap sebagai seseorang yang berbahaya yang sanggup mengancam perdamaian , bahkan menjatuhkan ke tiga kerajaan besar Shu , Wu , dan Wei. Diao Chan ialah orang yang paling bersahabat dan merupakan permaisuri Lu Bu.

Diao Chan


Diao Chan ialah seseorang yang mempunyai ambisi mengembalikan kejayaan dinasti Han. Dia melaksanakan rencana ayahnya untuk menjatuhkan Dong Zhuo dengan memanfaatkan Lu Bu. Setelah berhasil menjatuhkan Dong Zhuo , Diao Chan tetap memakai kekuatan Lu Bu untuk ambisinya. Bersama dengan Lu Bu kemanapun , Diao Chan mulai bersahabat dan mulai memahaminya , hingga hasilnya menjadi permaisurinya.

Dong Zhuo


Dong Zhuo ialah seseorang yang dikenal akan kekejamannya dalam memimpin kerajaannya , dan kekuatannya di medan tempur. Dia berambisi untuk menguasai segalanya dan berada di daerah tertinggi sebagai penguasa. Mengadopsi Lu Bu sebagai anak tirinya , dan memanfaatkan kekuatan yang dimilikinya untuk kepentingan pribadi , Dong Zhuo malah harus mati dibunuh olehnya.

Yuan Shao


Yuan Shao ialah seorang aristokrat dari Dinasti Han. Membuat aliansi dengan tiga kerajaan besar Shu , Wei , dan Wu untuk melawan pemberontakan yang terjadi di Yellow Turban. Dia juga mulai melaksanakan pertempuran di beberapa wilayah hingga hasilnya terlibat konflik dengan Cao Cao yang membuatnya harus melawan kerajaan Wei dan berakhir dengan kekalahan.

Zhang Jiao


Zhang Jiao beliau ialah pemimpin pemberontakan yang dilakukan di Yellow Turban namun berhasil digagalkan oleh Yuan Shao dan tiga kerajaan besar lainnya.

source img: kongming.net
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc