Ninja Saga | Hunting House | Battle Turtle


Battle Turtle (awalnya peringkat A level 55): "Berasal dari utara , Battle Turtle dikenal alasannya usianya , yang ditandai oleh duri di kulitnya."

Statistik:

Level: antara ±5 dari level Ninja
HP: ? (pada level 80)
CP: ? (pada level 80)
Agility: ?

Statistik Asli:

Level: 55
HP: 132.800
CP: 9.000
Agility: 139
Purify: 5% - 10%

Kemungkinan Hadiah (Reward):

Level 75-85: 3.600 Gold , 4.500 XP

Materials:

-Turtle's Shell
-Turtle's Paw
-Beast's Bone
-Beast's Pelt
-Beast's Skeleton
-Beast's Soul

Senjata:

Tukarkan Materials yang kau sanggup dari mengalahkan Battle Turtle di Materials Market untuk mendapat senjata-senjata berikut ini:

-Yonkami Shuriken: Genbu
-Yonkami Shuriken: Shin Genbu
-Yonkami Shuriken: Hokuto Genbu

Serangan:

Water Release: Water Drowning Roughs: Peluang memperlihatkan 350 kerusakan (Damage) pada semua sasaran kalau serangan mengenai pemain utama.
Water Release: Water Encampment Trap: Peluang memperlihatkan 100 kerusakan (Damage) dan menyebabkan pembatasan pada sasaran (Restriction) untuk 5 putaran (5 turns).
Water Release: Water Scale Gunshot: Peluang memperlihatkan 380 kerusakan (Damage).
Sting Barrage: Peluang memperlihatkan 300 kerusakan (Damage) dan menyebabkan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar 10% untuk 2 putaran (2 turns).
Bite: Peluang memperlihatkan 350 kerusakan (Damage).
Water Release: Water Ground Destroyer: Peluang memperlihatkan 425 kerusakan (Damage) dan menyebabkan melumpuhkan sasaran (Stun) untuk 2 putaran (2 turns) (Digunakan sesudah kehilangan seperempat jumlah HP).
Water Release: Whirlpool Shot: Peluang memperlihatkan 475 kerusakan (Damage) (Digunakan sesudah kehilangan seperempat jumlah HP).
Sting Barrage Storm: Peluang memperlihatkan 510 kerusakan (Damage) pada semua sasaran kalau serangan mengenai pemain utama dan menyebabkan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar 25% untuk 2 putaran (2 turns).
Water Release: Water Shallow Stream: Menyembuhkan 42000 HP dan peluang menghilangkan semua pengaruh negatif yang diterima (Purify) sebesar 20%. (Digunakan sesudah kehilangan setengah jumlah HP).
Attack Mode: Meningkatkan semua kerusakan serangan (Damage) sebesar  30% untuk 5 putaran (5 turns) (Digunakan sesudah kehilangan setengah jumlah HP).
Defense Mode: Mengurangi semua kerusakan yang diterima (Damage) untuk 5 putaran (5 turns).
Water Release: Marine Scale Vortex: Peluang memperlihatkan 700 - 1200 kerusakan (Damage) pada semua sasaran kalau serangan mengenai pemain utama. (Digunakan sesudah kehilangan setengah jumlah HP).
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other