Ninja Saga | Hunting House | Soul General Mutoh


Soul General Mutoh (awalnya peringkat S level 60): "Setelah mati , tetapi dibangkitkan memakai (Kinjutsu: Membalikkan Kebangkitan Jiwa) , Soul General kini merupakan penjahat dengan peringkat SS yang melarikan diri ke Desa Samu dan menjadi senjata rahasia."

Statistik:

Level: antara ±5 dari level Ninja
HP: ? (pada level 80)
CP: ? (pada level 80)
Agility: ?

Statistik Asli:

Level: 60
HP: 186.000
CP: 8.000
Agility: 184
Purify: 10%

Kemungkinan Hadiah (Reward):

Level 15-25: 1.200 Gold , 1.550 XP
Level 35-45: 2.000 Gold , 2.550 XP
Level 75-85: 3.600 Gold , 4.550 XP

Materials:

-Samurai's Armor Debris
-Samurai's Broken Swrod
-Samurai's Hilt
-Eternal Soul
-Eternal Spirit
-Chakra Dust
-Eternal Essence

Senjata:

Tukarkan Materials yang kau sanggup dari mengalahkan Soul General Mutoh di Materials Market untuk mendapat senjata-senjata berikut ini:

-Mutoh Katana: Futsu
-Mutoh Katana: Muramasa
-Mutoh Katana: Ikken

Serangan:

Kenjutsu: Ichimonji: Peluang menunjukkan 480 kerusakan (Damage) dan menjadikan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar +25% untuk beberapa putaran.
Kenjutsu: Kakiri: Peluang menunjukkan 480 kerusakan (Damage) dan menjadikan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar +5% untuk 2 putaran (2 turns).
Kenjutsu: Zanshin: Peluang menunjukkan 540 kerusakan (Damage) dan menjadikan sasaran tidak sanggup memakai senjata untuk menyerang (Dismantle) untuk 2 putaran (2 turns).
Kenjutsu: Sanmonji: Peluang menunjukkan 600 kerusakan (Damage) dan menjadikan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar +5% untuk 2 putaran (2 turns).
Futsu Kenjutsu: Ukenagashi: Peluang menunjukkan 540 kerusakan (Damage) dan menjadikan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar +20% untuk 1 putaran (1 turns). (Digunakan pada ketika setlah Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Futsu no Mitama').
Futsu Kenjutsu: Juken: Peluang menunjukkan 600 kerusakan (Damage) (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Futsu no Mitama').
Futsu Kenjutsu: Munenmuso: Peluang menunjukkan 600 kerusakan (Damage) dan menghilangkan (Disperse) semua efek konkret (buff) pada target. (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Futsu no Mitama').
Futsu Kenjutsu: Itto Ryodan: Peluang menunjukkan 860 kerusakan (Damage) pada semua sasaran bila serangan mengenai pemain utama dan menjadikan efek negatif terbakar (Burn) pada CP sebesar 25%. (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Futsu no Mitama').
Muramasa Kenjutsu: Kesa: Peluang menunjukkan 600 kerusakan (Damage) dan menjadikan pendarahan pada sasaran (Bleeding) sebesar +20% untuk 2 putaran (2 turns). (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Muramasa no Mitama').
Muramasa Kenjutsu: Senbongiri: Peluang menunjukkan 660 kerusakan (Damage) pada semua sasaran bila serangan mengenai pemain utama dan menjadikan efek negatif terbakar (Burn) pada CP sebesar 25%. (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Muramasa no Mitama').
Muramasa Kenjutsu: Sanpogiri: Peluang menunjukkan 720 kerusakan (Damage) dan menghilangkan (Disperse) semua efek negatif (buff) dari target. (Digunakan pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Muramasa no Mitama').
Akugyakubudou (Soul General Mutoh most powerful Attack): Peluang menunjukkan 1.200 kerusakan (Damage) dan menjadikan melumpuhkan sasaran (Stun) untuk 2 putaran (2 turns). (Serangan yang dipakai pada ketika level 60+ , dan hanya sanggup dipakai pada ketika Soul General Mutoh sudah memakai skill 'Futsu no Mitama' dan 'Muramasa no Mitama').
Futsu no Mitama: Menguatkan Perhatian (Cast Attention) , mengabaikan 50% kemungkinan menghindar musuh (Dodge Chance) untuk 9 putaran (9 turns). (Selama memakai jutsu ini , Soul General Mutoh sanggup memakai serangan 'Futsu' selama efek teknik ini bertahan).
Muramasa no Mitama: Menguatkan Konsentrasi (Cast Concentration) , meningkatkan peluang kritis (Critical Chance) sebesar 5% untuk 9 putaran (9 turns). (Selama memakai jutsu ini , Soul General Mutoh sanggup memakai serangan 'Muramasa' selama efek teknik ini bertahan).
Ikken Nyukon: Menguatkan Serangan (Cast Strengthen) , meningkatkan semua kerusakan serangan (Damage) sebesar 50% untuk 1 putaran (1 turns).
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other