Cara Mengalahkan Tengu Goblin 9Th Anniversary Event Ninja Saga


Hi Shinobis ,

Masih membahas seputar permainan Ninja Saga , kali ini saya ingin membagikan tips wacana bagaimana caranya mengalahkan Tengu Goblin di Ninja Saga.

Tengu Goblin merupakan musuh dari 9th Anniversary Event Ninja Saga , yang jikalau mengalahkannya akan mendapatkan hadiah atau reward berupa kage essence , api , angin , air , petir , dan tanah. Kamu bisa menukarkan kage essence tersebut untuk mendapatkan hadiah utama , yaitu perlengkapan Tengu Goblin dan beberapa jurus jago lainnya di masing-masing pilihan.

Jika kau berpikir hanya level besar saja yang bisa mengalahkan Tengu Goblin maka kau salah besar. Kamu bahkan bisa mengalahkannya pada level 20.

Buat kau yang tidak tahu atau belum berhasil mengalahkan Tengu Goblin terutama Free User dan mengalami kesulitan pada hal ini , disini saya akan mencoba membantu dengan menawarkan tips mengalahkan Tengu Goblin itu sendiri.

Sebelum saya menawarkan tips untuk mengalahkan Tengu Goblin , kita harus mengetahui beberapa hal terlebih dulu wacana Tengu Goblin itu sendiri.

Serangan Tengu Goblin
Tengu Goblin hanya akan melaksanakan serangan beruntun mulai dari elemental essences attack , dash attack , regeneration hp , basic attack.

Elemental Essences Attack: Memberikan kerusakan dan menjadikan 'Chaos' (1 turns)
Dash Attack: Memberikan kerusakan dan menjadikan 'Stun' (1 turns)
Regeneration HP: Memulihkan HP
Basic Attack: Serangan dasar

Cara Mengalahkan Tengu Goblin Ninja Saga



Senjata

Gunakan senjata yang mempunyai efek mengurangi HP sasaran (Flaming , Burn , Poison , dsb) minimal sebesar 4-5% (2 turns). Jika tidak ada , maka pilihan lainnya yang terbaik yaitu senjata dengan efek 'Bleeding'.

Jutsu

Gunakan 3-5 skill genjutsu yang mempunyai efek menghentikan pergerakan sasaran (Stun , Chaos , Restriction , Meridians Seal , dsb) , 1 skill dengan efek 'Disoriented' , efek ini akan mengurangi kemungkinan sasaran untuk Dodge dan Purify , 1 skill lainnya yang mempunyai efek menghilangkan status kasatmata sasaran (Dispere) atau Internal Injury , dan skill lainnya yang mempunyai kerusakan (Damage) yang besar terutama skill yang bisa menawarkan efek negatif mengurangi HP kepada lawan ibarat Flaming , Burn , Poisin , dsb.

Pet

Bawalah binatang peliharaan (pet) untuk membantu mengalahkan Tengu Goblin. Pet yang cocok untuk ini yaitu tipe offensive atau menyerang.

Tim

Bawalah 2 sobat untuk membantu mengalahkan Tengu Goblin. Pastikan sobat kau mempunyai level yang setidaknya mendekati atau bahkan sama denganmu. Jika kau mempunyai banyak skill yang sanggup menghentikan pergerakan sasaran (Stun , Restriction , Chaos , dsb) maka bawalah 2 sobat yang mempunyai banyak jurus dengan serangan kerusakan (Damage) yang besar.

Jika kau tidak mempunyai banyak jurus yang sanggup menghentikan pergerakan musuh , maka bawalah 1 sobat yang mempunyai banyak jurus menghentikan pergerakan musuh , dan 1 sobat lainnya yang mempunyai jurus dengan serangan kerusakan (Damage) yang besar dan beberapa jurus yang bisa menghentikan pergerakan musuh.

Melawan Tengu Goblin

Tengu Goblin niscaya akan bergerak pertama kali , dan serangannya itu yaitu Elemental Essences Attack , ini akan menjadikan kau dan 2 sobat lainnya mendapatkan efek negatif 'Chaos' (1 turns) , kau tidak akan bisa menyerang selama 1 putaran , dan 2 sobat kau hanya bisa melaksanakan Basic Attack atau Charge. Berbeda dongeng jikalau kau berhasil 'Purify'.

Setelah itu Tengu Goblin akan melaksanakan serangan Dash Attack kepada salah satu di antara kau dan 2 temanmu. Serangan ini akan menjadikan 'Stun' (1 turns) pada lawan yang terkena serangan. Jika yang terkena serangan bukan kamu , maka beruntung , kau bisa mencegah beliau melaksanakan Regeneration HP pada kesempatan berikutnya.

Berikan Tengu Goblin jurus yang bisa menghentikan pergerakannya (Stun , Chaos , Restriction , dsb) jangan berikan beliau kesempatan untuk melaksanakan serangan. Jika kau berhasil menghentikan pergerakannya , maka urutan serangan Tengu Goblin akan kacau , dan mengulang dari awal. Gunakanlah jurus dengan skill 'Disoriented' untuk mengurangi kesempatan Tengu Goblin menghindari serangan (Dodge) dan menghilangkan status negatif yang ada pada dirinya (Purify).

Tidak semua akan berjalan dengan baik dan lancar setiap saat , akan ada ketika dimana Tengu Goblin akan 'Purify' atau 'Regeneration HP'. Jika beliau melaksanakan 'Regeneration HP' maka serang lah Tengu Goblin dengan jurus yang menawarkan efek negatif 'Internal Injury' , efek ini akan menciptakan Tengu Goblin tidak bisa memulihkan HP , atau 'Dispere' , efek ini akan menghilangkan status kasatmata pada Tengu Goblin termasuk Regeneration HP yang dilakukannya.

Inti dari serangan melawan Tengu Goblin yaitu menghentikan pergerakan Tengu Goblin dengan skill yang mempunyai efek negatif ibarat Stun , Chaos , Restriction , Meridans Seal , dsb , supaya Tengu Goblin tidak menerima kesempatan untuk melaksanakan serangan dan melaksanakan Regeneration HP.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other