Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1


Hi Shinobis ,

Pada postingan kali ini , saya ingin membagikan tips perihal bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1.

Untuk sanggup dipromosikan menjadi Jounin , kau harus lulus serangkaian test dan ujian. Tes pertamanya sendiri atau Stage 1 adalah: dapatkah kau mempelajari jutsu dengan cepat?

"Terlepas dari keterampilan bertarung yang baik , Jounin juga harus mempunyai ingatan yang baik - dalam pertarungan nyata , kita harus memperhatikan dan mengingat setiap gerak-gerik musuh untuk memprediksi langkah selanjutnya." -Sensei

Jika kau galau atau sering gagal pada ketika menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1 , disini saya akan mencoba membantu dengan memperlihatkan tips perihal bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1.

Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1: Hand Seals


Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1 yaitu Hand Seals , dimana kau harus mengingat segel tangan pada kartu dalam kurun waktu beberapa detik kemudian kartu tersebut akan ditutup. Tugas kau yaitu menentukan kartu yang sama dengan kartu yang ditutup tadi.

Pada tahap ini kau harus melakukannya sebanyak 4 kali , masing-masing mempunyai dua segel tangan pada tahap pertama dan kedua , dan empat segel tangan pada tahap ketiga dan keempat.

Jika kau sering gagal pada tes pertama ini alasannya yaitu sulit mengingat kartu-kartu tersebut , yang perlu kau lakukan hanyalah:

1.Meminta Bantuan Orang Lain

Mintalah dukungan orang lain untuk membantu mengingat kartu-kartu tersebut dengan membuatkan tugas , contohnya kau dan sobat kau saling membuatkan ingatan perihal kartu-kartu tadi , masing-masing mengingat satu atau dua kartu.

2.Screenshot (SS)

Jika tidak ada orang lain untuk dimintai bantuan , kau sanggup melaksanakan cara kedua yaitu dengan screenshot atau mengambil gambar. Yang perlu kau lakukan hanyalah screenshot kartu-kartu tadi kemudian tempelkan (copy-paste) ke aplikasi ibarat Paint dan lain sebagainya. Atau ambil gambar memakai HP. Sekarang kau hanya perlu melihat kartu-kartu yang tertutup tadi pada hasil screenshot atau tangkapan gambar yang diambil tadi. Namun kau harus cepat alasannya yaitu waktu yang terbatas.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other