Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 2


Hi shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 1" , kali ini aku ingin membagikan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 2.

Untuk ujian yang kedua atau Stage 2 adalah: mencapai puncak Menara! catatan: kau tidak bisa membawa teman atau tim untuk menuntaskan ujian ini!

"Terdapat 4 lantai di sini. Kamu harus bisa mencapai lantai paling atas semoga sanggup lulus ujian. Akan ada musuh di setiap lantai. Bertarung dan kalahkan setiap lawan yang kau temui di menara! Pergi sekarang!" -Sensei

Jika kau mengalami kesulitan menuntaskan ujian kedua ini , disini aku akan mencoba membantu dengan memperlihatkan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 2.

Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 2: Shinobi Tower

Pada dasarnya ini ialah hal yang gampang yang bisa kau selesaikan sendiri dengan cara bertarung menyerupai biasa. Akan tetapi , mungkin ada beberapa di antara kau yang mengalami kesulitan untuk menuntaskan Ujian Jounin tahap kedua ini.

Jika kau kesulitan menuntaskan Ujian Jounin tahap kedua ini , maka ada beberapa hal yang harus kau ketahui dan persiapkan.

1.Persiapan


Pet (Hewan Peliharaan)
Jika kau tidak yakin dengan kemampuan Ninja Saga mu , bawalah binatang peliharaan (pet) untuk menuntaskan Ujian Jounin tahap kedua ini. Meskipun kau tidak diperbolehkan membawa teman atau tim , kau masih diizinkan untuk membawa binatang peliharaan (pet). Dan binatang peliharaan yang cocok untuk ini ialah pet dengan tipe Supportive.

Scroll (Gulungan)
Bawalah beberapa minimal 3-5 HP Healing Scroll dan CP Scroll yang bisa kau beli di Shop untuk berjaga-jaga jikalau nanti dibutuhkan.

Genjutsu
Bawalah beberapa minimal 1-2 kemampuan genjutsu yang mempunyai pengaruh menyerupai Stun , Restriction , Chaos , Meridian Seal , dsb , yang bisa menghentikan pergerakan musuh.

2.Pergilah Menuju Arah Tangga



Pada dikala memulai ujian , Ninja sudah akan bangun di dalam ruangan lantai 1 dasar menara. Pergilah ke arah pintu yang didalamnya terlihat terdapat anak tangga. Ini akan menciptakan kau naik ke lantai atas berikutnya dan bertemu musuh. Kalahkan musuh tersebut , kemudian pergi lagi menuju tangga untuk naik ke lantai atas berikutnya , begitu seterusnya hingga kau berhasil ke puncak menara.

3.Musuh yang Dihadapi

Akan ada 4 musuh yang harus kau lawan dan kalahkan untuk bisa naik ke lantai atas berikutnya dan menuntaskan Ujian Jounin tahap kedua ini. Masing-masing musuh tersebut ialah Kiyoshi Lv40 pengguna elemen Air (Regeneration HP) , Sen Ryo Lv40 pengguna elemen Api (Damage) , Takeshi Lv45 pengguna elemen Petir (Stun) , dan yang terakhir ialah Sensei yang kemudian akan berkembang menjadi bunshin dirimu. Kalahkan mereka semua untuk menuntaskan Ujian Jounin tahap kedua ini , dan jangan gunakan Stun , Restriction , Chaos , atau Meridian Seal , dsb yang sanggup menghentikan pergerakan dikala melawan bunshin dirimu sendiri alasannya tidak akan besar lengan berkuasa (Purify).









Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other