Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 2" , kali ini saya ingin membagikan tips ihwal bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3.

Untuk tes yang ketiga atau Stage 3 adalah: membuka semua segel pelindung di hutan.

"Terdapat 4 segel di hutan , dan kau harus membuka semua segel untuk lulus tes ini. Jika kau gagal membuka salah satu segel , kau akan didiskualifikasi dan harus mengikuti tes dari ulang. Guru Shin akan membawa mu masuk sekarang. Lakukan yang terbaik!" -Sensei

Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3 ini merupakan salah satu tes yang sering gagal dialami oleh banyak pemain terutama yang gres pertama kali bermain Ninja Saga. Jika kau memang mengalami kesulitan atau tidak tahu cara menuntaskan ujian ketiga ini , disini saya akan mencoba membantu dengan menawarkan tips ihwal bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3.

Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3: The Kekkai


Cara menuntaskan tes ketiga ialah membuka segel dengan mengklik rune secara urutan yang tepat. Rune sendiri ialah sebuah segel yang terdiri dari elemen dasar ninja , yaitu Angin , Tanah , Air , Petir , Api , dan Kekkai Genkai.

Jika berwarna Hijau ibarat pada gambar berarti elemen dan urutan sudah benar , dan bila berwarna Kuning berarti elemen sudah benar namun urutannya salah. Jika tidak ada angka sama sekali pada warna Hijau dan Kuning berarti elemen dan urutan semua salah atau tidak ada yang benar.

Kamu akan diberikan 10 kesempatan untuk membuka satu segel. Pertama carilah elemen yang benar terlebih dulu , benar tidaknya urutan itu nanti , yang terpenting semua elemen sudah diketahui. Jika semua elemen yang diharapkan untuk membuka segel sudah diketahui , barulah kau mencari tahu urutannya dengan menganalisa semua percobaan yang sudah dilakukan sebelumnya. Gunakan 10 kesempatan itu dengan baik dan teliti , tidak perlu terburu-buru.

Ini ialah citra pada dikala melaksanakan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3:

Kamu akan dibawa oleh guru Shin ke hutan. Terdapat 4 segel di sana , pertama pergilah ke arah atas (↑) untuk membuka segel pertama. Jika sudah , kembali ke daerah sebelumnya dan pergilah ke arah kiri (←) untuk membuka segel selanjutnya. Kemudian kembali lagi dan pergilah ke arah bawah (↓) dan terakhir ke arah kanan (→) untuk membukan segel terakhir dan menuntaskan tes ketiga.



















Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other