Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 5


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4" , kali ini saya ingin membagikan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 5.

Untuk ujian yang terakhir atau Stage 5 adalah: berburu orochi! saran: rekrut 2 sahabat untuk membantu kamu! misi selesai kalau kau sudah berhasil mengalahkan dan menangkap ular raksasa orochi.

"Orochi yakni salah satu dari 4 binatang jahat di dunia. Sekarang sehabis kau mengambarkan kepemimpinan kamu , bentuk dan pimpin tim kau untuk menangkap Orochi. Selalu ingat bahwa kiprah kau yakni menangkap ular. Fokus padanya dalam kondisi apa pun. Pergi sekarang!" -Sensei

Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 5 atau yang terakhir ini yakni mengalahkan dan menangkap ular raksasa Orochi. Ini yakni ujian yang tidak bisa kau anggap remeh. Banyak yang gres bermain Ninja Saga kesulitan untuk menuntaskan Ujian Jounin Stage 5 ini , dimana Orochi sendiri mempunyai HP yang cukup banyak dan kemampuan Poison (racun) yang bisa mengurangi HP pemain. Dan ketika Orochi sudah kehilangan setengah HP nya beliau akan mendapat pemberian dari 2 musuh yang juga mempunyai kemampuan yang terbilang menyulitkan pemain.

Jika kau termasuk orang yang mengalami kesulitan mengalahkan Orochi untuk menuntaskan ujian tahap terakhir ini , disini saya akan mencoba membantu dengan memperlihatkan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 5.

Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 5: The Orochi


Sebenarnya kau bisa tidak membawa tim kalau memang yakin bisa mengalahkan Orochi. Akan tetapi bukan itu yang ingin saya saran kan ketika ini. Saya akan membantu kau yang mengalami kesulitan di Stage 5 ini.

Sebelum memulai Stage 5 , lebih baik kau membentuk tim terlebih dulu. Pilih anggota dengan Lv40 yang mempunyai kemampuan bertarung yang baik , ibarat mempunyai skill yang sanggup menghentikan pergerakan musuh , ibarat Stun , Restriction , Chaos , Meridian Seal , dsb. Dan juga kemampuan yang sanggup memperlihatkan kerusakan lebih (Damage) , ibarat Burn , Flaming , Poisin , dsb.

Pilihlah satu anggota yang mempunyai banyak skill yang sanggup menghentikan pergerakan musuh , dan pilih satu anggota lainnya yang mempunyai kemampuan bertarung dan memperlihatkan kerusakan (Damage) yang besar. Tim akan bertindak sesuai dengan apa yang kau perintahkan. Hentikan pergerakan Orochi terlebih dulu , kemudian lakukan serangan dengan kerusakan (Damage) yang besar , begitu seterusnya.

Untuk mendapat sahabat Ninja Saga , kau bisa bergabung ke group Ninja Saga di Facebook. Terdapat banyak group Ninja Saga di Facebook. Bergabung dan bertemanlah dengan anggota lainnya untuk menambah daftar pertemanan Ninja Saga.

Setelah membentuk tim , bawa juga hewan peliharaan (pet) untuk membantu dalam pertempuran. Hewan peliharaan yang cocok untuk ini yakni pet tipe Offensive.

Jika kau masih tidak yakin dengan kemampuan Ninja Saga dan rekan satu tim mu , bawalah beberapa minimal 3-5 HP Healing Scroll yang bisa di beli di Shop untuk berjaga-jaga kalau dibutuhkan.


Setelah Orochi kehilangan setengah HP nya beliau akan di bantu oleh 2 musuh lainnya. Mereka mempunyai HP yang cukup banyak dan kemampuan yang bisa menyulitkan Pemain ibarat Stun dan kerusakan serangan yang diterima (Damage) cukup besar.

Ingat yang dikatakan Sensei sebelumnya 'Fokus saja pada Orochi apa pun kondisinya'. Yang perlu kau lakukan yakni fokus untuk menyerang Orochi dan abaikan dua musuh lainnya. Ingat , kiprah kau yakni menangkap Orochi bukan mengalahkan musuh. Ketika kau berhasil mengalahkan Orochi , kau sudah akan berhasil menuntaskan Stage 5 ini tanpa perlu mengalahkan 2 musuh lainnya yang bukan merupakan kiprah dari Ujian Stage 5.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other