Cara Menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 3" , kali ini saya ingin membagikan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4.

Untuk ujian yang keempat atau Stage 4 adalah: pimpin tim kau dan tantang Shikigami!

"Ujian akan berlangsung di kuil. Kamu harus bertarung dengan Roh Penunggu yang disegel di kuil itu. Keterampilan kepemimpinan kau akan diuji dalam ujian ini. Kamu harus bisa memimpin rekan tim dalam pertempuran." -Sensei

Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4 ini sama menyerupai pertempuran tim biasa lainnya , yang membedakan ialah kau akan bisa mengendalikan semua anggota tim. Tim akan melaksanakan tindakan sesuai yang kau perintahkan.

Meski begitu kau dilarang menganggap remeh musuh (Shikigami) itu. Mereka mempunyai masing-masing elemen , yaitu Api , Angin , dan Petir. Dan bila kau sudah mengalahkan satu di antaranya , maka elemen dari Shikigami yang kau kalahkan tadi akan bisa dipakai oleh Shikigami lainnya yang masih bertahan.

Jika kau mengalami kesulitan untuk mengalahkan Shikigami dan menuntaskan ujian Stage 4 ini , disini saya akan mencoba membantu dengan memperlihatkan tips wacana bagaimana caranya menuntaskan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4.

Cara Menyelesaikan Ujian Jounin Exam Ninja Saga Stage 4: The Elements


Untuk memulai ujian dan mengalahkan Shikigami , kau harus membentuk tim. Pilihlah anggota yang mempunyai Lv40 yang mempunyai kemampuan bertarung yang baik , menyerupai mempunyai skill yang sanggup menghentikan pergerakan musuh , menyerupai Stun , Chaos , Restriction , Meridian Seal , dsb.

Untuk mendapat sahabat Ninja Saga , kau bisa bergabung ke group Ninja Saga di Facebook. Terdapat banyak group Ninja Saga di Facebook. Bergabung dan bertemanlah dengan anggota lainnya untuk menambah daftar pertemanan Ninja Saga.

Setelah membentuk tim , bawa juga binatang peliharaan (pet) untuk membantu dalam pertempuran. Hewan peliharaan yang cocok untuk ini ialah tipe Defensive dan Supportive.

Jika kau masih tidak yakin dengan kemampuan Ninja Saga dan rekan satu tim mu , bawalah beberapa minamal 3-5 HP Healing Scroll yang bisa di beli di Shop untuk berjaga-jaga bila dibutuhkan.

Lakukanlah pertarungan menyerupai biasa. Jangan melaksanakan serangan eksklusif kepada ke tiga Shikigami , fokus untuk mengalahkan satu Shikigami terlebih dulu. Untuk Shikigami lainnya cukup kau hentikan pergerakannya saja.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapat Kuda Raja (Title King) Dynasty Warriors 6

Cara Merekrut Pejalan Kaki Dan Geng Gta: San Andreas Ps2 Pc

Karakter Dynasty Warriors 6 Shu| Wei| Wu| Dan Other